Teco Senang Performa Rohit Semakin Baik

Teco Senang Performa Rohit Semakin Baik
Rohit Chand. Foto: situs JakOnline

jpnn.com, BEKASI - Pahlawan kemenangan Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7) adalah Rohit Chand.

Pemain asing asal Nepal tersebut menjadi satu-satunya pencetak gol pada menit ke-18 dan membawa Macan Kemayoran mengungguli Pesut Etam dengan skor 1-0.

Performa Rohit yang ciamik itu juga mendapatkan penilaian dari Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija. Usai laga, Teco menegaskan bahwa Rohit semakin hari terus berkembang dan semakin baik beradaptasi.

"Penampilan dia semakin hari semakin membaik dan dia juga sudah mencetak dua gol untuk Persija sebagai gelandang serang," ucap pelatih asal Brasil itu.

Selain mencetak gol lawan Borneo FC, pada Juni lalu dia juga sempat mencetak gol. Tepatnya, saat Persija menaklukkan Arema FC 2-0 di kandang.

"Saya berharap dia bisa terus konsisten dan memberikan penampilan terbaik untuk Persija. Saya yakin dan dia memang sungguh profesional," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pahlawan kemenangan Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 kontra Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7) adalah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News