Masih Mandul, Begini Curhat Wayne Rooney

Masih Mandul, Begini Curhat Wayne Rooney
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Wayne Rooney mendapat kritik tajam karena mandul pada awal musim ini. Bomber Manchester United itu belum mencetak satupun gol dalam tiga laga di semua kompetisi.

Setelah gagal menceploskan bola saat melawan Tottenham Hotspur dan Aston Villa, bomber 29 tahun tersebut juga tak bisa mencetak gol ketika MU melumat Clube Brugge.

“Ini baru awal musim. Kami baru bermain tiga laga. Saya sudah mengalami hal ini sebelumnya dan gol akan datang. Saya tahu itu,” terang Rooney di laman Sky Sports, Kamis (20/8).

Performa Rooney tentu jauh dari ekspektasi pelatih MU Louis Van Gaal. Sebelumnya, Van Gaal mematok 20 gol untuk kapten tim nasional Inggris tersebut.

“Melawan Aston Villa saya berada di bawah standar. Anda akan mengalami hal itu dan harus move on. Saya mengerti saya menjadi pemain yang memimpin di lini depan. Karena itu, saya akan berusaha mencetak gol,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Wayne Rooney mendapat kritik tajam karena mandul pada awal musim ini. Bomber Manchester United itu belum mencetak satupun gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News