Masih Mandul di Chelsea, Ini Kata Si Macan

Masih Mandul di Chelsea, Ini Kata Si Macan
chelsea fc

jpnn.com - LONDON – Radamel Falcao belum juga menunjukkan performa terbaiknya selama membela Chelsea pada tur pramusim. Falcao yang beberapa kali diturunkan selalu gagal menjawab kepercayaan pelatih Chelsea.

Namun, bomber berjuluk Si Macan itu ternyata tak keder. Falcao yakin, tur pramusim yang dijalani Chelsea akan membantunya beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

“Tur pramusim sangat membantu. Atmosfer di tim ini sangat bagus. Mereka sangat bersahabat. Semuanya menyambut saya dengan baik,” terang Falcao sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (7/8).

Falcao menambahkan, Premier League merupakan liga yang berbeda dibandingkan kompetisi lain di dunia. Sebab, para pemain dituntut memiliki fisik lebih prima.

“Ini adalah kompetisi yang sangat, sangat sengit di mana setiap tim memberikan semua hal terbaik. Kompetisi ini jauh lebih mengandalkan fisik dibandingkan liga lain di Eropa,” tegas Falcao. (jos/jpnn)

 


LONDON – Radamel Falcao belum juga menunjukkan performa terbaiknya selama membela Chelsea pada tur pramusim. Falcao yang beberapa kali diturunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News