Sindir Kemampuan Milan, Inter Sarankan Ibrahimovic Bertahan di PSG

Sindir Kemampuan Milan, Inter Sarankan Ibrahimovic Bertahan di PSG
afp

jpnn.com - MILAN – Permusuhan antara Inter Milan dan AC Milan sudah meletup. Kali ini giliran Inter yang melayangkan sindiran pada rival sekotanya berjuluk I Rossoneri tersebut.

Adalah manajer Inter Dejan Stankovic yang mengeluarkan sindiran pedas. Stankovic menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai bumbu untuk memerahkan telinga manajemen Milan.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic memang menjadi bidikan utama Milan musim panas ini. Namun, Stankovic berharap bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut tak menerima pinangan Milan.

“Akan sangat menyakitkan melihat hal itu. Lebih baik dia bertahan di PSG di mana dia bisa memenangkan banyak trofi,” terang Stankovic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (7/8).

Inter dan Milan sudah terlibat perseteruan sengit saat sama-sama ingin mendatangkan Geoffrey Kondogbia musim panas ini. Namun, Inter akhirnya keluar sebagai pemenang. (jos/jpnn)

 

 


MILAN – Permusuhan antara Inter Milan dan AC Milan sudah meletup. Kali ini giliran Inter yang melayangkan sindiran pada rival sekotanya berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News