Masih Memimpin Tiga Tahun Lagi, Bupati Babar Ini Minta Didukung Warganya

Masih Memimpin Tiga Tahun Lagi, Bupati Babar Ini Minta Didukung Warganya
Parhan Ali. Foto: babelpos/jpg

jpnn.com, BANGKA BARAT - Bupati Bangka Barat (Babar) H Parhan Ali mengungkapkan pentingnya kehadiran investor untuk kemajuan suatu daerah.

"Majunya suatu daerah bisa dilihat dari ada tidaknya investasi," ungkapnya di hadapan masyarakat se Kecamatan Muntok di kantor Kades Air Belo pada acara temu wicara Kamis (2/8).

Setiap kepala daerah menurut Parhan, terus berupaya mempromosikan keluar daerah terkait kekayaan yang ada di daerah masing-masing agar bisa dilirik investor.

Kalau ada investasi sudah tentu bisa mengurangi pengangguran karena lowongan pekerjaan terbuka. Sekarang ini di Babar sudah ada beberapa investor yang akan masuk dan dirinya berharap tidak ada hambatan.

Masih dikatakan Parhan, dirinya selaku putra daerah yang lahir di Muntok bertekat memajukan Babar. Di sisa jabatannya yang masih 3 tahun terus berupaya berbuat yang terbaik agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

Untuk mewujudka hal itu tentunya perlu dukungan dari semua elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

"Kita ini tidak mungkin hanya mengandalkan jadi pegawai Pemda, jadi kita harus dorong investor masuk biar yang lainnya bisa berkerja juga, tidak banyak yang nganggur," harapnya.

Parhan juga mengatakan kalau sekarang ini pembangunan banyak yang ditunda karena anggaran Pemkab mengalami devisit karena adanya pemotongan dari pemerintah pusat.

Bupati Bangka Barat (Babar) H Parhan Ali mengungkapkan pentingnya kehadiran investor untuk kemajuan suatu daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News