Masih Muda, Inilah Sosok Manajer Baru PSMS Medan

Masih Muda, Inilah Sosok Manajer Baru PSMS Medan
Sekum PSMS Julius Raja, Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy (dua dari kiri), CEO PSMS Dody Taher, Direktur CV DJ Sport Dimas, Direktur Teknik PSMS, Andre Mahyar di Mes PSMS, Selasa (9/1/2018). Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan telah menunjuk manajer baru. Dia adalah Tengku Edryansyah Rendy. Sosoknya masih muda.

Bahkan, pemuda berusia 25 tahun diprediksi sebagai manajer termuda di kompetisi Liga 1.

Pria yang akrab disapa Rendy ini memang masih baru di persepakbolaan. Namun, dia adalah putra Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin. Alumni Fakultas Hukum S1 Universitas Sumatera Utara (USU) ini diperkenalkan ke awak media, Selasa (9/1) sore.

Kesehariaannya Rendy adalah pengusaha, satu diantaranya bergerak di bidang properti (perumahan). Dia juga dikenal sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan.

Sulung dari tiga bersaudara ini mengaku berani berada di posisi manajer karena hobinya terhadap sepakbola. “Iya ini pertama kali saya di klub bola. Alasannya mau jadi manajer, pertama ingin membangun sepakbola, kedua karena hobi dan ketiga karena diberi kepercayaan,” ujar pemuda berkacamata ini.

Diapun enggan merasa terbebani dengan label manajer termuda. “Kalau kerja sendiri mungkin iya (terbebani). Tapi ini kan kerja sama tim, jadi enggak terbebani,” ungkapnya.

Soal asisten manajer yang akan mendampinginnya di PSMS, Rendy mengatakan akan ditentukan dalam waktu dekat. “Soal asisten, nanti berjalan (ditentukan),” tegasnya.

Sementara itu, Rendy sendiri baru tiba di PSMS Selasa sore, sehingga belum sempat bertemu dengan pemain PSMS lainnya.

Manajemen PSMS Medan telah menunjuk manajer baru. Dia adalah Tengku Edryansyah Rendy. Sosoknya masih muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News