Masih Sakit Hati, Pellegrini Kritik Mourinho

Masih Sakit Hati, Pellegrini Kritik Mourinho
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Rivalitas pelatih Manchester City Manuel Pellegrini dengan nakhoda Chelsea Jose Mourinho kembali memanas. Kali ini giliran Pellegrini yang melayangkan kritik tentang sikap pelatih berjuluk The Special One itu.

“Ketika dia menang, Mourinho ingin mendapatkan kredit atas segalanya. Saya tak pernah melakukannya. Ketika saya memenangkan Premier League, saya tak mengumbar kata,” terang Pellegrini pada El Mercurio, Rabu (24/6).

Sebelumnya, Pellegrini dan Mourinho memang pernah terlibat rivalitas saat masih berkarir di Spanyol. Mourinho yang menukangi Real Madrid pernah menghancurkan Malaga yang dilatih Pellegrini dengan skor 7-0 pada Maret 2011 silam.

“Saya tak punya masalah dengan Mourinho. Dia bukan musuh saya. Selain itu, tidak ada konflik. Saya berbeda dengannya. Saya tak punya ketertarikan menganalisisnya sebagai seorang manusia,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

 

 

 


MANCHESTER- Rivalitas pelatih Manchester City Manuel Pellegrini dengan nakhoda Chelsea Jose Mourinho kembali memanas. Kali ini giliran Pellegrini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News