Gelandang Atletico Bidikan MU Ingin Jajal Premier League

Gelandang Atletico Bidikan MU Ingin Jajal Premier League
afp

jpnn.com - MADRID- Keinginan Manchester United menggaet Arda Turan bisa menjadi kenyataan. Sebab, gelandang andalan Atletico Madrid tersebut mengaku ingin berkarir di Premier League.

Selama ini, karir pemain berusia 28 tahun tersebut memang selalu mentok di Turki dan Spanyol. Sebelum membela Atletico, penggawa timnas Turki tersebut merupakan andalan Galatasaray.

“Dia ingin meninggalkan Spanyol musim panas ini. Dia ingin pergi dan bermain di Premier League. Itulah hal yang diinginkannya dalam kelanjutan karirnya,” terang Ahmet Bulut selaku agen Turan pada AS, Rabu (24/6).

Selama ini, MU memang dikabarkan ngebet mendatangkan Turan. Namun, beberapa klub besar Eropa juga disebut-sebut ingin menampung Turan. Di antaranya ialah Paris Saint Germain.

“Diskusi sudah terjadi dengan tiga tim. Saat ini, saya tak bisa menyebutkan tim tersebut. Namun, meteka adalah tim terbaik di Inggris dan Eropa. Tapi, Turan ingin ke Inggris,” tegas Bulut. (jos/jpnn)


MADRID- Keinginan Manchester United menggaet Arda Turan bisa menjadi kenyataan. Sebab, gelandang andalan Atletico Madrid tersebut mengaku ingin berkarir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News