Masih SD Sudah Nilep HP

Masih SD Sudah Nilep HP
Masih SD Sudah Nilep HP
BATAM - Ketahuan mencuri ponsel di salah satu konter di lantai III BCS Mall, JM, 9, yang masih duduk di bangku SD kelas 2 hampir dipukuli para pengunjung BCS Mall yang kesal atas ulahnya, Minggu (8/5) sekitar pukul 17.00 WIB. Beruntung, saat kejadian ada salah satu sekuriti yang langsung mengamankan JM dan membawanya ke Polsek Lubukbaja.

"Mungkin kalau tak ada sekuriti saat itu, entah apa jadinya dengan anak ini," ujar Kanit Reskrim Polsekta Lubukbaja, Ipda Chrisman Panjaitan seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Ternyata tak hanya sekali saja JM melakukan aksi serupanya itu. Di depan anggota Polsekta Lubukbaja, dengan lugunya ia mengaku pernah mengambil Hp dibeberapa Mall lainnya di Batam.

Saat pembeli dan penjual lagi sibuk bertransaksi, JM mengaku bersama temannya ikut nimbrung seolah lagi mencari Hp. "Saya jatuhkan HP itu ke bawah. Teman saya Rb  mengambil HP tersebut dan langsung kabur," ujar Jm.

BATAM - Ketahuan mencuri ponsel di salah satu konter di lantai III BCS Mall, JM, 9, yang masih duduk di bangku SD kelas 2 hampir dipukuli para pengunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News