Masih Sedih, Sahrul Gunawan Tunda Pertunangan

Masih Sedih, Sahrul Gunawan Tunda Pertunangan
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - Duka mendalam membuat Sahrul Gunawan terpaksa menunda acara pertunangan dengan kekasihnya, Amanda. Aktor sinetron Jin dan Jun itu baru saja kehilangan ibundanya, Hasanah binti Ahmad Husain.

Hasanah meninggal dunia kemarin, Rabu (21/6), sekitar pukul 03.35 WIB. ”Iya, sudah nggak ada” ujar Heri manager Sahrul Gunawan saat dihubungi awak media.

Heri menjelaskan, Hasanah meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya. Dari hasil diagnosa pihak rumah sakit, dia meninggal karena infeksi lambung kronis.

”Minggu sore masuk rumah sakit, diagnosanya infeksi lambung kronis,” katanya.

Selama menjalani perawatan di Rumah sakit. Kondisi kesehatan Hasanah terus memburuk. Perempuan paroh baya itu sempat dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU), sebelum akhirnya meninggal dunia.

”Dua malam dirawat di kamar, tadi malam pindah ke ICU sekitar jam satu pagi karena kondisinya memburuk,” jelasnya.

Musibah ini membuat Sahrul sanggat terpukul. Tersirat, dia tak siap menerima kenyataan. Apalagi dalam waktu dekat, Duda dari Indriani Hadi itu bakal bertunangan.

”Pastinya, dia masih sedih,” terang Heri.

Duka mendalam membuat Sahrul Gunawan terpaksa menunda acara pertunangan dengan kekasihnya, Amanda. Aktor sinetron Jin dan Jun itu baru saja kehilangan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News