Masih Tidur di Penjara, Saipul Jamil Sudah Kebanjiran Tawaran Pekerjaan

Masih Tidur di Penjara, Saipul Jamil Sudah Kebanjiran Tawaran Pekerjaan
Indah Sari mengatakan, Saipul Jamil sudah banjir tawaran pekerjaan di berbagai stasiun televisi, walaupun masih mendekam di penjara. Foto: Firda Junita

jpnn.com - Pendangdut Saipul Jamil ternyata sudah banjir tawaran pekerjaan di berbagai stasiun televisi, walaupun masih mendekam di penjara.

Hal ini diungkapkan oleh perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Saipul Jamil, Indah Sari.

"Alhamdulillah beberapa stasiun televisi juga sudah berlomba-lomba menyambut Saipul Jamil," ujar Indah Sari di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

Dia mengatakan, stasiun televisi yang menawarkan pekerjaan kepada Saipul Jamil ingin pria berusia 40 tahun itu menjadi pembawa acara.

Namun sampai saat ini kakak Saipul Jamil, Samsul, masih mempertimbangkan tawaran pekerjaan yang ditunjukkan untuk sang adik.

"Bang Sam masih pilih-pilih, karena Bang Haji (Saipul Jamil), kan, menyerahkan ke Bang Sam," kata Indah.

Dia berharap, usai bebas dari penjara, Saipul Jamil dapat kembali aktif di dunia hiburan dan rezekinya berjalan dengan lancar.

"Semoga rezekinya yang lima tahun ini disuruh istirahat, mudah-mudahan begitu keluar (penjara) terganti semua," ucap Indah Sari.

Diketahui, Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman penjara akibat kasus pencabulan dan suap. (mcr7/JPNN)

Pendangdut Saipul Jamil ternyata sudah banjir tawaran pekerjaan di berbagai stasiun televisi, walaupun masih mendekam di penjara.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News