Masih Waras & Punya Logika, Alumni Pangudi Luhur Dukung Ganjar-Mahfud Saja

Masih Waras & Punya Logika, Alumni Pangudi Luhur Dukung Ganjar-Mahfud Saja
Para alumni Perguruan Pangudi Luhur berpose bersama capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk Ganjar Pranowo yang tengah bersaing sebagai salah satu capres Pilpres 2024.

Pada Sabtu (20/1/2024) pagi, kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud Md itu kedatangan puluhan alumni Perguruan Pangudi Luhur.

Saat mendatangi kediaman Ganjar di Jakarta Selatan, para alumni Pangudi Luhur itu tampak mengenakan kaus bertuliskan ‘Gu3 Pake Logika’ dan membawa sapu lidi.

Pembina alumni Pangudi Luhur W.S. Wiryawan mengatakan kedatangannya untuk menemui Ganjar dan menyampaikan dukungan.

"Kami mewakili jutaan orang yang punya harapan untuk masa depan Indonesia lebih baik," ucap Wiryawan.

Lebih lanjut Wiryawan menjelaskan alasan para alumni Pangudi Luhur mendukung Ganjar -Mahfud di Pilpres 2024.

Menurut Wiryawan, keputusan politik para alumni Pangudi Luhur itu didasarkan pada kewarasan dalam memilih calon pemimpin.  Oleh karena itu, mereka mengenakan kaus bertuliskan Gu3 Pake Logika.

“Maksudnya, kami masih waras dan memilih pemimpin pakai logika. Kami mengesampingkan kerakusan dan kami mencari pemimpin yang tidak rakus. Siapa pemimpin itu? Ya Pak Ganjar," tuturnya.

Ganjar Pranowo yang tengah bersaing sebagai salah satu capres Pilpres 2024 kembali memperoleh dukungan tambahan dengan kedatangan para alumni Pangudi Luhur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News