Masinton: Kami Akan ke Mabes Polri Tanya soal Kasus Eko

Masinton: Kami Akan ke Mabes Polri Tanya soal Kasus Eko
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu mengatakan pimpinan dan anggota komisi bidang hukum akan mendatangani Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (16/12).

Dia tidak membantah kedatangan tim akan menanyakan terkait pemanggilan Anggota DPR Eko Hendro Purnomo oleh Bareskrim Polri.

"Memang rencana mau ke Mabes, kunjungan spesifik. Menanyakan kasus ini apa sebenarnya. Kebetulan ada kasus Saudara Eko, pasti ditanyakan," kata Masinton sebelum berangkat ke Mabes Polri dari kompleks Parlemen Jakarta.

Kunjungan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III Desmond J Mahesa dan sejumlah angota antara lain Daeng Muhammad (PAN), Sufmi Dasco Ahmad (gerindra), Dossy Iskandar (Hanura) dan anggota lain.

Politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, agenda utama kunjungan spesifik adalah untuk menanyakan kesiapan Mabes Polri dan jajaran menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Sebelumnya dalam rapat paripurna penutupan masa sidang DPR ke-15, Kamis (15/12) kemarin, Sekteraris Fraksi PAN Yandri Susanto melakukan interupsi dan protes terkait pemanggilan Eko oleh Bareskrim. Dia menilai polri terburu-buru dan meminta DPR bersikap terkait hal ini. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu mengatakan pimpinan dan anggota komisi bidang hukum akan mendatangani Mabes Polri di Jalan Trunojoyo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News