Maskapai Turkish Airlines Bakal Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Maskapai Turkish Airlines Bakal Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Terminal III Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - Penerbangan maskapai Turkish Airlines dari Terminal II akan berpindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Perpindahan pengoperasian Turkish Airlines akan dimulai pada 28 Januari 2019.

Hal ini disampaikan Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang.

“Perpindahan ini resmi akan dilaksanakan pada Senin 28 Januari 2019. Kami berharap pengguna jasa Turkish Airlines memperhatikan tiket dan videotron yang tersedia, sehingga tidak sampai salah terminal,” ujar Febri dalam siaran persnya.

Nantinya, penumpang Turkish Airlines yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in.

Diharapkan, perpindahan ini akan mendukung Turkish Airlines dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya.

“Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia. Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal,” kata Febri.(chi/jpnn)


Nantinya, penumpang Turkish Airlines yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News