Massa Alumni 212 Berharap NasDem Bertobat

Massa Alumni 212 Berharap NasDem Bertobat
Massa alumni 212 menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Jumat (24/11)). Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan massa alumni 212 menggelar aksi unjuk rasa ke kantor DPP Partai NasDem di Jalan Soeroso, Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat (24/11) siang.

Massa mulai bergerak usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Meutia, Cikini.

Sekitar Pukul 12.54 WIB mobil komando pengunjuk rasa bergerak melawan arah menuju depan kantor NasDem, melewati Jalan Cut Nyak Dien. Jalanan satu arah depan kantor NasDem pun akhirnya ditutup.

"Anggota yang di belakang, ikut terus. Laskar semuanya merapat ke mobil komando sambil bergerak," teriak salah seorang pengunjuk rasa dari atas mobil komando.

Massa di dominasi pakaian putih-putih. Sementara itu di depan kantor partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut, seratusan aparat kepolisian juga terlihat telah berjaga-jaga. Lengkap dengan dua kendaraan taktis parkir di depan kantor.

Sementara dari dalam gedung DPP NasDem suara selawat terus mengalun kencang.

"Mudah-mudahan NasDem bertobat, melepas kadernya karena menistakan agama Islam," ucap orator.

Aksi digelar setelah sebelumnya politikus NasDem Viktor Laiskodat dinilai telah menistakan agama Islam.‎ Mereka mendesak pimpinan NasDem segera memberhentikan Viktor. (gir/jpnn)

Massa alumni 212 mulai bergerak usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Meutia, Cikini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News