Massa Anti-Ahok juga Timpuki Aparat Dengan Kotoran Sapi

Massa Anti-Ahok juga Timpuki Aparat Dengan Kotoran Sapi
Aparat Kepolisian bertahan dari serangan massa demonstran Anti-Ahok, Jumat (3/10). Foto: M. Adil/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Batu bukan satu-satunya benda yang dipakai massa demonstran untuk menyerang aparat saat bentrok di depan gedung DPRD DKI, Jumat (3/10). Kotoran hewan ternyata juga mereka jadikan senjata.

Kotoran sapi tersebut memang sudah disiapkan sebelumnya oleh massa demonstran. Mereka memasukan kotoran itu ke dalam plastik yang kemudian dilempar ke arah aparat.

Pantauan JPNN, pascabentrokan di lokasi bisa terlihat sisa-sia batu dan kotoran hewan yang di lempar demonstran. Terlihat juga ada  pecahan kaca dan botol minuman.

Akibat aksi pelemparan ini sejumlah mobil yang terparkir di halaman depan gedung DPRD DKI ringsek. Salah satunya,  Toyota Velfire milik anggota dewan asal Partai Hanura, Muhammad Guntur yang kaca depannya remuk terkena batu.

Aksi demonstrasi sendiri bertujuan menolak pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok sebagai gubernur pengganti Joko Widodo. Massa demonstran yang terdiri dari anggota sejumlah ormas Islam ini menilai Ahok sebagai musuh. (dil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ahok Kembali Didemo FPI Cs

JAKARTA - Batu bukan satu-satunya benda yang dipakai massa demonstran untuk menyerang aparat saat bentrok di depan gedung DPRD DKI, Jumat (3/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News