Massa Buruh dan Relawan Banten Bergabung ke Gedung MK

Massa Buruh dan Relawan Banten Bergabung ke Gedung MK
Massa pendukung Prabowo-Hatta berkumpul di halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (25/7). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Semakin petang massa yang menamakan diri relawan dan pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa makin membanjiri halaman dan jalanan Medan Berdeka Barat, depan kantor Mahkamah Konstitusi (MK).

Yang baru saja bergabung adalah relawan Prabowo-Hatta dari Provinsi Banten dan massa buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Mereka langsung berbaur dengan ratusan massa yang sudah berada di Gedung MK sejak siang tadi.

"Selamat datang kepada teman-teman relawan dari Banten dan KSPI," kata Jimmy, koordinator lapangan relawan Prabowo-Hatta, Jumat (25/7).

Persis di depan Gedung MK, relawan mendirikan sebuah panggung rakyat lengkap dengan sound system. Di sana lah mereka bergantian melakukan orasi mengenai adanya pelanggaran dan kecurangan pemilu presiden (Pilpres) yang harus segera diungkap MK.

Saat ini, bukti data C1 dari 5.200 TPS dan video rekaman pelanggaran sudah diberangkatkan dari Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan. Data tersebut dihimpun dari seluruh Indonesia. Di antaranya dari Jakarta, Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan daerah lain.

Menurut kuasa hukum Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Habiburokhman, data itu dikirim menggunakan 15 unit mobil security call yang biasa digunakan untuk membawa uang. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Semakin petang massa yang menamakan diri relawan dan pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa makin membanjiri halaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News