Massa Demo Buruh Minta Fadli dan Fahri Keluar

Massa Demo Buruh Minta Fadli dan Fahri Keluar
Massa buruh menggelar aksi demonstrasi dalam peringatan May Day di depan gedung DPR, Jakarta, Selasa (1/5). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demo buruh dalam peringatan May Day 2018 di depan gedung DPR, Jakarta, Selasa (1/5), diwarnai teriakan meminta Fadli Zon dan Fahri Hamzah keluar untuk menemui mereka.

"Kami minta Fadli Zon dan Fahri Hamzah keluar kalau mereka masih mendengarkan dan masih di dalam. Malu sama Ketua Komisi IX DPR," kata orator dari atas mobil.

Massa dari FSP LEM SPSI berorasi meneriakkan tiga tuntutan. Yakni tolak Perpres 20/2018 TKA, revisi UU Nomor 13/2003 dan PP 78/2015. Dalam orasinya massa juga meminta jika Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hanzah ada di dalam gedung, maka harus keluar menemui mereka.

Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf sudah menemui massa. Dia bergabung dengan ribuan massa. Ribuan massa terus berdatangan memenuhi Jalan Gatot Subroto depan gedung DPR.

Mereka bergabung dengan massa yang sudah sejak pagi merapat ke depan gedung milik rakyat itu. (boy/jpnn)

 


Massa demo buruh saat aksi demonstrasi di depan gedung DPR, meminta Fadli Zon dan Fahri Hamzah keluar dari gedung wakil rakyat itu.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News