Massa FPI Bentrok dengan Warga Sukorejo

1 Mobil Dibakar, 4 Mobil Dirusak

Massa FPI Bentrok dengan Warga Sukorejo
Massa FPI Bentrok dengan Warga Sukorejo
KENDAL - Akibat bentrok FPI dan warga Sukorejo Kendal, Jateng, satu mobil dibakar warga. Sementara empat mobil yang terparkir di sekitar alun-alun Sukorejo dirusak massa warga setempat. Hingga Kamis (18/7) petang, sekitar 30 anggota FPI diamankan Polisi dan belum bisa dievakuasi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya Rabu (17/7) malam diduga sejumlah anggota FPI asal Temanggung akan melakukan sweeping di sekitar wilayah Sukorejo. Kemudian dihadang warga setempat dan sempat terjadi bentrok.

Dua anggota FPI yang tercecer diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Sukorejo. Kamis (18/7) pagi, sekitar 30 anggota FPI Temanggung dan Jogjakarta kembali ke Sukorejo diduga untuk membebaskan dua temannya tersebut. Setelah pulang, sebuah mobil Avanza Ab - 1705 - SA yang ditumpangi lima anggota FPI tersebut menabrak pengendara motor di depan SPBU Sukorejo.

Mobil tidak berhenti dan malah kabur ke arah Temanggung. Sehingga Supra X 125 H - 6088 - ND yang dikendarai Suyatmi warga Kecamatan Patean dan Trimunarti warga Kecamatan Pageruyung terseret hingga sekitar satu kilometer.

KENDAL - Akibat bentrok FPI dan warga Sukorejo Kendal, Jateng, satu mobil dibakar warga. Sementara empat mobil yang terparkir di sekitar alun-alun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News