Massa Tak Butuh Bantuan Kimi

Massa Tak Butuh Bantuan Kimi
Massa Tak Butuh Bantuan Kimi
ROMA – Felipe Massa membutuhkan pendukung lain selain Ferrari dan F2008 untuk mengalahkan Lewis Hamilton yang begitu konsisten dan cepat bersama McLaren Mercedes. Dukungan dari rekan satu timnya, Kimi Raikkonen, akan sangat berpengaruh dalam perebutan gelar juara dunia 2008 yang tinggal menyisakan empat seri lagi.

Namun, sikap dingin yang ditunjukkan Kimi membuat Massa menurunkan ekspektasi terhadap pembalap asal Finlandia itu. Massa yang kini hanya terpaut satu poin dari Lewis Hamilton (78-77) menegaskan tidak mengharapkan bantuan Kimi.  ”Bisa atau tidak (merebut gelar juara dunia, Red) tidak tergantung terhadap Kimi maupun orang lain. Saya yang duduk dalam mobil, ini adalah pertempuran saya,” kata     Massa kepada Welt am Sonntag.

Massa pun menyatakan bahwa dirinya dan Kimi tidak memiliki hubungan layaknya sahabat di luar lintasan. Pembalap asal Brazil itu mengaku tidak memiliki hubungan yang dekat di luar lintasan. ”Ketika acara pertemuan yang kami ikuti selesai, di (Kimi, Red) akan langsung membuka pintu dan pergi,” beber Massa.

Sebaliknya, Massa malah mengaku memiliki hubungan yang lebih dekat dengan mantan rekan satu timnya di Ferrari, Michael Schumacher. Juara tujuh kali asal Jerman yang kini menjadi penasehat Ferrari itu disebut Massa layaknya saudara tua.

ROMA – Felipe Massa membutuhkan pendukung lain selain Ferrari dan F2008 untuk mengalahkan Lewis Hamilton yang begitu konsisten dan cepat bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News