Rossi Urung Reuni

Rossi Urung Reuni
Rossi Urung Reuni
INGGRIS - Dalam daftar 20 pemain yang dibawa Villarreal ke Old Trafford, tak ada nama Giuseppe Rossi. Padahal, penyerang 21 tahun itu sejatinya sudah menunggu pertemuan lawan Manchester United (MU) dini hari nanti WIB. Alasannya tentu saja karena niat Rossi bereuni dengan mantan klubnya tersebut.

Ya, penyerang Italia kelahiran New Jersey, AS, itu pernah menjadi milik MU dari 2004 hingga Juli 2007. Tapi, striker Italia U-21 itu hanya tampil sekitar 14 laga (5 gol) karena sempat dipinjamkan ke Newcastle United dan Parma. Namanya melejit ketika membela Villarreal musim lalu dengan torehan 11 gol dari 27 laga.

Tapi, cedera paha yang dialami Rossi membuatnya belum pernah turun bersama Kapal Selam Kuning di awal musim ini. Selain Rossi, Villarreal juga kehilangan bomber Timnas Turki Nihat Kahveci dengan cedera yang sama sejak Euro 2008 Juni lalu dan Joey Altidore, penyerang muda AS yang memang belum didaftarkan di Liga Champoins karena masalah administrasi.

 “Rossi sebenarnya bisa menjadi senjata kami (lawan MU), begitu pula Nihat. Tapi, kami masih punya (Guillermo) Franco dan (Joseba) Llorente,” kata Manuel Pelligrini, arsitek Villarreal, kepada Fox Sports.

INGGRIS - Dalam daftar 20 pemain yang dibawa Villarreal ke Old Trafford, tak ada nama Giuseppe Rossi. Padahal, penyerang 21 tahun itu sejatinya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News