Massa yang Diduga Tolak Lokasi Munas Golkar di Bali dari Jawa

Massa yang Diduga Tolak Lokasi Munas Golkar di Bali dari Jawa
Massa yang Diduga Tolak Lokasi Munas Golkar di Bali dari Jawa

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Bali Irjen (Pol) AJ Benny Mokalu mengatakan ratusan massa yang mendekati lokasi Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di The Westin Hotels, Nusa Dua, Bali berasal dari Pulau Jawa.

Pihaknya juga sudah mengetahui bahwa massa yang menurut informasi ingin melakukan demonstrasi menolak Munas di Bali, itu datang menggunakan 23 unit bus. Namun kepada polisi mereka mengaku hanya datang untuk berwisata.

"Ada 23 bus datang dari Pulau Jawa. Kita tetap tanya kepentingan mereka apa. Katanya berwisata," kata Benny di Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11).

Jenderal dengan dua bintang di pudan itu memastikan anggotanya akan terus mengawasi pergerakan massa yang masuk ke Bali di sela-sela pelaksanaan Munas Golkar. Itu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Data kita bahwa mereka berwisata. Jelas kalau mereka melakukan pelanggaran pidana, mereka kita tindak," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Kapolda Bali Irjen (Pol) AJ Benny Mokalu mengatakan ratusan massa yang mendekati lokasi Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News