Massayu Lebih Santai setelah Nikah

Massayu Lebih Santai setelah Nikah
Massayu Anastasia. Foto: Raka/JP
JAKARTA – Tidak ada yang berubah dari kepribadian Massayu Anastasia setelah resmi menjadi istri vokalis band Club 80’s, Lembu Wiworojati. Hanya, pemain film Kawin Kontrak itu merasa hari demi harinya lebih santai dan tenang.

Sebab, bagi Massayu, menikah berarti mengakhiri kebimbangan selama masa lajang. ”Tinggal berusaha jadi istri yang baik,” ucapnya.

Satu yang berubah adalah kebiasaan bangun pagi. Setelah menikah, Massayu tidak bisa bangun sesuka hati seperti dulu. ”Karena dia (Lembu, Red) kerja kantor juga, pukul 08.00 dia harus sudah meninggalkan rumah. Siapkan sarapan, bereskan kamar, dan segala macam,” jelas perempuan kelahiran 19 Januari 1984 itu.

Sebelum menikah, Massayu tidak terbiasa dengan hal itu. Sebab, selama lajang, dia tinggal bersama orang tua dan ada pembantu. ”Jadi, terima beres. Paling beres-beres kamar,” ujarnya.

Massayu bersyukur, sejauh ini komunikasi yang terjalin dengan Lembu dalam berumah tangga berlangsung sesuai harapan. Dia merasa sering sepaham dengan suaminya karena segala sesuatu dibicarakan bersama. ”Alhamdulillah, komunikasi kami bagus banget. Tapi, ya masih penyesuaian juga,” imbuhnya.

Selain itu, Massayu bersyukur suaminya mulai mengerti karakteristik pribadinya yang manja. Sebaliknya, Lembu sangat cuek. ”Sekarang dia mulai paham kalau aku manja berarti lagi pengin disayang. Dia itu bukan tipikal orang yang memanjakan dengan kata-kata, lebih ke perbuatan,” tuturnya.

Untuk soal anak, Massayu tidak terlalu ngoyo meski berharap banyak segera diberi momongan. Toh, menurut dia, rencana bulan madu saja belum terlaksana. ”Pengin (bulan madu) habis Lebaran, tapi ada kerjaan. Tahun baru juga ingin, tapi dia juga ada kerjaan. Jadi, begitu ada waktu, ya go show aja,” jelasnya. (gen/tia)
Berita Selanjutnya:
The Dark Knight Masih Juara

JAKARTA – Tidak ada yang berubah dari kepribadian Massayu Anastasia setelah resmi menjadi istri vokalis band Club 80’s, Lembu Wiworojati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News