Master Limbad Dukung Siapa Ya di Pilkada DKI?

Master Limbad Dukung Siapa Ya di Pilkada DKI?
Master Limbad. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pesulap yang dikenal dengan panggilan Master Limbad ikut angkat suara untuk menyatakan dukungannya di Pilkada DKI Jakarta.

Dia ternyata mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Padahal selama ini, hampir tak pernah sekali pun Limbad terlihat berbicara dalam berbagai aksi sulapnya yang begitu fenomenal.

"Tidak mungkin sekali kalau saya tidak memilih. Karena saya seorang muslim. Otomatis saya akan dukung (Anies-Sandi)," ujar Limbad di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3).

Sebagai bentuk dukungan, Master Limbad mengaku siap mengampanyekan pilihannya tersebut kepada warga Jakarta.

"Hukumnya wajib, bukan sunnah. Dan otomatis saya akan turun kampanye," ucap Limbad.

Selain karena seorang muslim, Master Limbad mengaku mendukung Anies-Sandi karena melihat program yang ditawarkan pasangan yang diusung Partai Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, cukup baik bagi masyarakat.

"Semuanya (program Anies-Sandi,red) saya senangi. Karena saya dunia entertainment, (saya dukung karena Anies-Sandi) akan mengutamakan dunia entertain juga," pungkas Limbad.(gir/jpnn)


Pesulap yang dikenal dengan panggilan Master Limbad ikut angkat suara untuk menyatakan dukungannya di Pilkada DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News