Masuk Bandara, Gubernur Diperiksa

Masuk Bandara, Gubernur Diperiksa
Masuk Bandara, Gubernur Diperiksa
PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melakukan kegiatan syuting iklan layanan masyarakat, kemarin (12/3) di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Didampingi Plt General Manager PT Angkasa Pura (AP) II Palembang, Dwiono Setijabudi.

Menurut Dwiono, syuting untuk memperkenalkan profil bandara SMB II kepada masyarakat luas. Dalam hal ini, pihaknya mengajak serta orang-orang nomor satu di Palembang dan Sumatera Selatan yakni Ir H Eddy Santana Putra dan H Alex Noerdin.

“Jadi perlu testimoni dari Pak Gubernur dan Walikota. Yang intinya untuk promosi investor, promosi pariwisata di Sumsel, dan persiapan untuk menjelang Sea Games. Sehingga orang nomor satu ini diajak untuk melakukan syuting iklan layanan masyarakat di bandara,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, Gubernur Sumsel terpaksa diperiksa saat memasuki area Bandara SMB II. Setelah itu, seluruh barang bawaan yang dibawa juga tak luput dilakukan pemeriksaan. Hal ini adalah bagian dari iklan layanan masyarakat yang dijalankan Gubernur.

PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin melakukan kegiatan syuting iklan layanan masyarakat, kemarin (12/3) di Bandara Internasional Sultan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News