Kamis, 15 November 2018 – 15:50 WIB

Masuk Kelas Poligami Nasional, Bayar Tiket Rp 3,5 Juta

Sabtu, 21 Juli 2018 – 06:00 WIB
Masuk Kelas Poligami Nasional, Bayar Tiket Rp 3,5 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Beredar pamflet daring Kelas Poligami Nasional di media sosial. Dalam pamflet itu disebutkan agenda kegiatan akan digelar pada Minggu (29/7).

Di dalam pamflet, panitia penyelenggara menyertakan alamat situs kelaspoligamiindonesia.com sebagai titik informasi pendaftar.

Mereka juga mengusung hashtag #2019tambahistri sekaligus memberikan kaus gratis kepada peserta.

Terlihat dalam situs ada sudah 13 peserta yang mendaftar tertanggal 28 Juni 2018.

"Sisa kuota untuk peserta Kelas Poligami wilayah Jakarta hanya tersisa tujuh peserta saja," tulis informasi yang ada di situs tersebut.

Menurut panitia penyelenggara, Kelas Poligami nasional akan digelar di setiap kota besar di Jakarta. Sejauh ini target kota penyelenggaraan 2018 adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar dan Lampung.

"Program ini tentu istimewa dikarenakan selain materi-materi yang penuh dengan pengajaran praktik poligami juga akan ada program lanjutan yaitu pembinaan setelah para peserta mengikuti Kelas Poligami. Pembinaan dan pendidikan ini dilakukan untuk memastikan bahwa para alumni Kelas Poligami yang telah menjadi anggota Forum Poligami Indonesia dan benar-benar siap menjadi pelaku dan praktisi poligami yang amanah dan bertanggung jawab," bunyi informasi itu.

Dalam pamflet daring itu pula tertulis nomor pendaftaran 081298481278 dengan catatan menerika kominkasi via WhatsApp. S

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar