Masuk Low MPV, Chevrolet Benahi Layanan Purna Jual

Masuk Low MPV, Chevrolet Benahi Layanan Purna Jual
Masuk Low MPV, Chevrolet Benahi Layanan Purna Jual
JAKARTA - PT General Motors Indonesia (GMI) ikut tertarik untuk berkompetisi di segmen low MPV sebagai pasar mobil paling gemuk di Indonesia. Seiring dengan itu produsen mobil Chevrolet tersebut menata berbagai infrastruktur penunjang terutama after sales services untuk menjamin kepuasan konsumen.

 

Customer Care Director GMI, Dadan Ramadhani, mengatakan sebelum benar-benar masuk kepasar MPV kelas 1.500 cc ke bawah, pihaknya memang harus benar-benar memersiapkan infrastrukturnya. "Terutama layanan purna jual dan di kami itu disebut customer care. Sangat signifikan bagi kami ke depannya," ujarnya di Jakarta, Kamis (28/6).

Menurutnya, GMI menyadari bahwa layanan purna jual saat ini sudah menjadi salah satu fokus konsumen dalam memilih kendaraan. Terlebih di kelas low MPV yang merupakan pasar paling gemuk dan dihuni beberapa penguasa pesar seperti Avanza, Xenia, Grand Livina, dan yang terbaru Ertiga.

Tingginya potensi penjualan di segmen ini harus diimbangi dengan pelayanan yang baik sehingga konsumen tidak kecewa usai membelinya.

JAKARTA - PT General Motors Indonesia (GMI) ikut tertarik untuk berkompetisi di segmen low MPV sebagai pasar mobil paling gemuk di Indonesia. Seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News