Masuk Nominasi MTV EMA 2017, Isyana Sarasvati: Itu Bonus

Masuk Nominasi MTV EMA 2017, Isyana Sarasvati: Itu Bonus
Isyana Sarasvati. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Isyana Sarasvati masuk nominasi Best South East Asia Act ajang MTV Europe Music Awards 2017. Meski nominasi itu menandakan karyanya sudah mendapat pengakuan internasional, Isyana tak mau besar kepala.

Cewek 24 tahun ini menilai masuk MTV Europe Music Awards 2017 adalah sebuah bonus dalam berkarya. Sebagai seorang musisi dia lebih memilih fokus berkarya, dan saat diapresiasi berarti itu adalah bonus.

"Buat aku itu seperti bonus, karena aku setiap berkarya selalu fokus sama musikku," kata Isyana Sarasvati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Pelantun Terpesona ini menambahkan, masuk dalam ajang penghargaan berimbas pada mood-nya dalam berkarya. Isyana mengaku termotivasi untuk melahirkan lagu-lagu yang berkualitas.

"Kalau akhirnya mendapat award ya itu bonus agar lebih semangat lagi buat berkarya," ucapnya.

Dalam MTV Europe Music Awards 2017 pada kategori Best SE Asia Act, Isyana Sarasvati bakal bersaing dengan Faizal Tahir, James Reid, The Sam Willows, Slot Machine, Dam Vinh Hung, serta satu nominator dari wild card.

Kategori dan nominasi lengkap MTV EMA 2017 bakal diumumkan pada 3 Oktober nanti. Sementara malam puncak penghargaan dilaksanakan di SSE Arena, Wembley pada 12 November 2017 mendatang. (ded/JPC)


Isyana Sarasvati masuk nominasi Best South East Asia Act ajang MTV Europe Music Awards 2017


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News