Masuk Rehabilitasi Lindsay Lohan Siapkan 270 Pakaian

Masuk Rehabilitasi Lindsay Lohan Siapkan 270 Pakaian
Lindsay Lohan. Getty Images
Lindsay Lohan telah melakukan persiapan khusus sebelum memasuki panti rehabilitasi kecanduan obat terlarang. Ia akan menjadi rehabilitasi selama 90 hari karena terbukti berbohong pada polisi, Juni tahun lalu.

Yang pertama dia siapkan adalah pakaian. Ya, bintang film "Scary Movie 5" ini telah menyiapkan ratusan pakaian agar dia tetap terlihat modis meski dikurung.

Setidaknya 270 potong pakaian telah disiapkannya sebelum masuk rehabilitasi Seafield Center di Hampton, New York. Persiapan Lindsay bisa dilihat dari postingan foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan tumpukan pakaian berantakan di lorong sebuah rumah.

Artis yang akrab dipanggil Lilo itu terlihat duduk termangu di atas lantai dikelilingi pakaian dan koper ukuran besar. "Setidaknya dia bisa ganti pakaian tiga kali sehari selama tinggal di Seifield," tulis situs berita The Sun yang dikutip Rabu (1/5).

Lindsay Lohan telah melakukan persiapan khusus sebelum memasuki panti rehabilitasi kecanduan obat terlarang. Ia akan menjadi rehabilitasi selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News