Masuki Era 4.0, HonestDocs Tawarkan Paket Perawatan Kecantikan Dengan Alat Canggih

Masuki Era 4.0, HonestDocs Tawarkan Paket Perawatan Kecantikan Dengan Alat Canggih
Ilustrasi perawatan kecantikan. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pencarian terkait dengan perawatan kulit tahun ini meningkat hingga 2,3 kali lipat. 

Tren ini menumbuhkan istilah perawatan kecantikan 4.0, di mana kemajuan teknologi memungkinkan setiap wanita untuk mendapatkan penampilan sempurna dengan bantuan formula ataupun alat-alat canggih yang belum pernah ada sebelumnya.

Wanita-wanita Indonesia ingin menyelesaikan berbagai problem kulit yang banyak terjadi di daerah tropis.

Melihat tren perawatan yang bertumbuh pesat, HonestDocs sebuah platform informasi kesehatan terpercaya meluncurkan penawaran paket perawatan kecantikan dan klinik gigi untuk perempuan yang membutuhkan proses perawatan canggih. 

“Kami meluncurkan paket ini sebagai promo untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya perawatan diri yang penting bagi kesehatan. Semua perawatan yang kami tawarkan telah menggunakan produk dan formula canggih untuk hasil yang terbaik, sesuai dengan tren kecantikan yang sudah memasuki era 4.0,” ungkap tim ahli dokter HonestDocs. 

Adapun salah satu nilai tambahan paket-paket tersebut saat ini adalah adanya diskon 30 persen dari harga total.

Perawatan kecantikan dan gigi ini ideal dilakukan oleh wanita sejak 24 tahun. Selain karena telah memasuki usia produktif dan matang, usia ini juga merupakan titik penting untuk mulai merawat dan mempertahankan kesehatan serta kesegaran kulit. 

Pasalnya, perawatan kulit sedini mungkin bisa mencegah penuaan lebih awal maupun flek yang mengganggu penampilan di masa depan.

Didirikan pada 2017, kini platform HonestDocs telah melayani lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News