7 Resolusi Perawatan Kecantikan Miliki Kulit Glowing di 2019

7 Resolusi Perawatan Kecantikan Miliki Kulit Glowing di 2019
Ilustrasi. Kulit wajah. Foto SukaLive

jpnn.com - Memiliki kulit glowing memang menjadi dambaan kaum hawa. Mereka bahkan rela merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya. Mulai memakai krim siang dan malam, sampai melakukan perawatan rutin di salon.

Nah, sebagai referensi untuk bisa mewujudkan impian itu, ada resolusi perawaan kulit yang dapat ditiru, seperti dilansir dari Refinery 29, Sabtu (5/1).

1. Bersihkan Bekas Jerawat

Jika tahun sebelumnya berhasil membersihkan jerawat, maka pada 2019 Anda bisa melangkah maju untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat memakai dengan konsisten serum yang mencerahkan, exfoliating pads, dan masker.

2. Menjaga Kulit Seimbang

Pada 2019 Anda perlu konsisten dalam merawat kulit. Kulit yang tidak seimbang, misalnya kemerahan, kadang kering, bahkan kadang berminyak bisa disebabkan tidak disiplin memakai toner. Oleh sebab itu, Anda perlu konsisten memakai toner setiap habis mencuci wajah.

3. Hapus Hyperpigmentation

Sama halnya ketika Anda berjanji ingin menghapus bekas jerawat. Hyperpigmentation bisa membuat kulit terlihat kusam.

Memiliki kulit glowing memang menjadi dambaan kaum hawa. Mereka bahkan rela merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News