Masukkan Tangan ke Kaus, Bapak Remas Payudara Anak Kandung

Masukkan Tangan ke Kaus, Bapak Remas Payudara Anak Kandung
Masukkan Tangan ke Kaus, Bapak Remas Payudara Anak Kandung

jpnn.com - JAKARTA - Kasus tindak asusila satu darah kembali terjadi. Kali ini menimpa PAR, gadis 16 tahun yang nyaris diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri, Sutrisno, 41. Percobaan pemerkosaan itu terjadi Mingu malam (15/12) pukul 22.00 di rumah Sutrisno di Jalan Kali Sunter, Pulau Kandang, Kelapa Gading Barat,  Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Malam itu, Sutrisno mengintip putri semata wayangnya itu dari balik pintu kamar korban. PAR sedang tidur lelap dalam posisi telentang. 

Rupanya tubuh molek sang anak membangkitkan birahi sang bapak. Dia kemudian mengendap-endap masuk kamar. Dia lalu berbaring di samping anaknya. 

Sutrisno memang benar-benar tak bisa mengontrol hawa nafsunya. Pelan-pelan dia memasukkan tangan ke kaus PAR. Dengan lembut dia mengelus lalu meremas payudara anaknya. PAR pun terkaget dan terbangun. 

PAR pun berontak sekuat tenaga. Ternyata Sutrisno tak menyerah. Dia malah berang bahkan memukul pipi putrinya. "Pelaku mengancam membunuh korban jika melawan," kata Kanit Perlindingan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakut Iptu Putu.

Ternyata kegaduhan anak dan bapak itu terdengar tetangga.  Warga yang curiga lantas mengecek apa yang terjadi rumah Sutrisno. Mereka pun memergoki aksi bejat Sutrisno. 

Istri Sutrisno yang ikut terbangun dan mengetahui perbuatan suaminya langsung meminta warga menyeret Sutrisno keluar dan menyerahkannya ke Polres Jakut. 

Di depan penyidik, Sutrisno hanya bisa tertunduk. Mimik wajahnya datar saat menjawab setiap pertanyaan penyidik degan nada bicara lirik. 

JAKARTA - Kasus tindak asusila satu darah kembali terjadi. Kali ini menimpa PAR, gadis 16 tahun yang nyaris diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News