Masyarakat Akui Video Pemenggalan Kepala di Sodong

Masyarakat Akui Video Pemenggalan Kepala di Sodong
Masyarakat Akui Video Pemenggalan Kepala di Sodong
JAKARTA - Anggota Tim Komisi III DPR, Taslim yang melakukan kunjungan kerja ke Desa Sodong, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan berkeyakinan bahwa pemenggalan 7 kepala manusia memang pernah terjadi di Desa Sodong dalam bulan April 2011.

"Tim sudah ke ke Desa Sodong, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir dan bertemu dengan masyarakat dan pejabat setempat. Intinya mereka semua membenarkan bahwa pemenggalan 7 kepala manusia di situ memang terjadi dan khusus tayangan video pemenggalan kepala itu mengandung kebenaran," tegas Taslim, saat dihubungi, di Jakarta, Senin (19/12).

Dengan adanya informasi langsung dari masyarakat persis di lokasi kejadian tersebut lanjutnya, maka Komisi III DPR dalam kesempatan pertama usai reses akan memanggil gubernur, bupati dan kepolisian setempat ke DPR.

"Pemanggilan serupa juga akan dilakukan terhadap penanggung jawab PT SWA di desa Sodong, Mesuji Sumatera Selatan karena tindakan sadis pemenggalan kepala itu terjadi di atas lahan PT SWA," tegas politisi Partai PAN itu.

JAKARTA - Anggota Tim Komisi III DPR, Taslim yang melakukan kunjungan kerja ke Desa Sodong, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News