Masyarakat di 5 Kota Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Masyarakat di 5 Kota Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan dari berbagai daerah di Indonesia dalam pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan dari berbagai daerah di Indonesia dalam pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Masyarakat di lima kota pada Kamis-Jumat (6-7/10) pun mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPW Jawa Tengah Sahabat Ganjar Parikesit Sosrodihardjo mengatakan program 'Jumat Berkah' adalah momentum bagi sesama umat muslim untuk saling bersedekah dan sebagai sarana penyambung tali silaturahmi antar pendukung Ganjar.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua bapak-bapak, ibu-ibu yang tetap semangat mengikuti acara dari awal hingga akhir di Kota Semarang” kata Perikesit seperti dikutip dari Jakarta, Sabtu (8/10).

Di hari yang sama, deklarasi dukungan juga mengalir dari masyarakat Jambi.

Ketua DPC Kota Jambi Rohmad Abdullah mengatakan ratusan orang dari komunitas senam berkumpul untuk memberikan dukunganya kepada Ganjar Pranowo.

"Saya berharap semangat kami di sini dapat terus bergelora untuk mengawal Bapak Ganjar Pranowo sukses menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” imbuh Rohmad Abdullah.

Sebelumnya tiga Kota di Provinsi Jawa Timur juga sudah menggelar kegiatan serentak untuk menyosialisasikan Ganjar Panowo kepada masyarakat pada Kamis (6/10).

Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan dari berbagai daerah di Indonesia dalam pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News