JPNN.com

Masyarakat Jambi Diingatkan Menggunakan Hak Pilih dan Jaga Kerukunan

Jumat, 07 Februari 2020 – 19:28 WIB Masyarakat Jambi Diingatkan Menggunakan Hak Pilih dan Jaga Kerukunan - JPNN.com
Bakal calon gubernur Jambi H. Cek Endra di Batang Hari. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, BATANGHARI - Bakal calon gubernur Jambi H. Cek Endra mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menghadapi pemilihan umum.

Pasalnya, jika tiap suara masyarakat sangat menentukan arah pembangunan Jambi ke depan.

Cek Endra mengatakan, sikap aktif akan menghindarkan masyarakat dipimpin figur yang kurang tepat. Terlebih lagi, sikap peduli masyarakat juga akan membawa kebaikan bagi daerah masing-masing.

"Kita jangan tidak peduli dengan pemimpin kita, harus ikut menentukan pemimpin. Kalau tidak peduli dengan pemerintah berarti kita tidak peduli dengan dusun kita, tidak peduli dengan kecamatan dan desa kita," ujar Cek Endra di Batanghari.

Cek Endra menambahhkan, banyak urusan yang akan diurus oleh pemerintah. Oleh sebab itu, Cek Endra meminta harus untuk menggunakan hak suaranya.

"Kita harus menggunakan hak pilih, karena pemimpin ini menentukan semua urusan fasilitas umum, ditentukan oleh pemerintah," katanya.

Selain itu, Bupati Sarolangun ini ingin Pilgub Jambi menjadi  ajang adu gagasan yang mengedepankan ide-ide dan hasil kerja terbaik bagi masyarakat.

Cek Endra juga mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan meski berbeda pilihan. Dia berharap ajang Pilgub Jambi tidak sampai membuat masyarakat terpecah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...