Masyarakat NTT Minta Maaf

Masyarakat NTT Minta Maaf
Masyarakat NTT Minta Maaf
MAKASSAR - Ketua Umum Kerukunan NTT, JK Hadjon, mewakili masyarakat NTT, menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang terjadi di depan M'ToS, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan yang menewaskan dua bocah dan purnawirawan polisi. Terdapat lima poin yang disampaikan sekaitan dengan adanya korban tewas dan luka dalam peristiwa tersebut. Namun ia juga menegaskan, kejadian itu murni tanggung jawab pribadi pelaku.

"Perbuatan kriminal tersebut merupakan tanggung jawab pribadi oknum bersangkutan dan menyerahkan sepenuhnya kepada yang berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Hadjon.

Ia juga menegaskan, semua isu negatif dan provokatif yang beredar itu tak benar. Hal itu justru hanya menyesatkan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Masyarakat NTT di Sulsel, khususnya di Makassar, kata dia, berada dalam keadaan aman dan selalu ingin hidup berdampingan secara damai.

Pengurus Kerukunan NTT lainnya, Suwardi Hiong yang juga anggota DPRD Kota Makassar dari PDIP, juga mengaku telah membangun komunikasi dengan berbagai kalangan yang intinya untuk semakin merekatkan masyarakat NTT. Ia juga mengatakan, rencananya akan ada pertemuan untuk membangun komunikasi agar tercipta kondisi yang semakin harmonis. Kejadian di M'ToS, kata dia, murni kriminal murni.

MAKASSAR - Ketua Umum Kerukunan NTT, JK Hadjon, mewakili masyarakat NTT, menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang terjadi di depan M'ToS,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News