Masyarakat Papua Minta Suaka ke PBB

Masyarakat Papua Minta Suaka ke PBB
Masyarakat Papua Minta Suaka ke PBB
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI, Lily Wahid mengungkap dirinya mendapat informasi bahwa masyarakat Papua mendatangi Jakarta dan meminta perlindungan ke kantor PBB yang ada di Jakarta.

"Itu artinya, pemerintah tak bisa selesaikan masalah Papua sehingga masyarakat Papua berdatangan ke Jakarta untuk minta perlindungan PBB di Jakarta," kata Lily Wahid di gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/10).

Dengan meminta perlindungan kepada PBB lanjut Lily, maka mata dunia internasional akan tertuju kepada Indonesia, khususnya Papua. "Dengan masuk dan minta perlindungan ke PBB, masalah Papua sudah masuk ke dunia internasional sehingga bisa berujung referendum," kata adik kandung mantan Presiden KH Abdurahman Wahid itu.

Selain itu, kata Lily, Komisi I DPR RI merasa kecewa terhadap Menko Polhukam, Djoko Suyanto karena tidak menghadiri rapat dengan Komisi I DPR RI.

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI, Lily Wahid mengungkap dirinya mendapat informasi bahwa masyarakat Papua mendatangi Jakarta dan meminta perlindungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News