Polisi Tangkap Adik Pelaku Bom Solo

Polisi Tangkap Adik Pelaku Bom Solo
Polisi Tangkap Adik Pelaku Bom Solo
JAKARTA - Upaya polisi mengungkap seluruh jaringan pelaku bom di Gereja Bethel  Injil Sepenuh Solo dan Bom di Masjid Ad-Zikra, Cirebon Jawa Barat terus berlanjut. Kini, Polri tengah memeriksa seorang warga yang ditangkap oleh Densus 88/AT di Bandung, Minggu (23/10) dini hari lalu.

Warga yang ditangkap itu berinisial  TM dan disebut sebagai adik almarhum Ahmad Yosefa alias Hayat,tersangka pelaku bom bunuh diri di Solo. ‘’Nah sekarang ini sedang didalami apakah dia ada hubungannya dengan kelompok  Solo atau Cirebon. Dia adalah adik kandung pelaku bom Solo, Ahmad Yosefa Hayat,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Jakarta, Rabu (26/10).

Sebelumnya polisi mengsku tengah memburu sejumlah orang yang disebut bagian dari kelompok yang melakukan aksi bom bunuh diri di Solo dan Cirebon.  Termasuk alasan menangkap TM, menurut polisi berdasar peda keterangan sejumlah saksi yang menduga adanya keterkaitan TM dengan aktifitas almarhum kakak kandungnya itu.

‘’Kita ingin tahu apakah dia juga ikut, apakah dia tahu karena selama ini mungkin berhubungan. Karena itu kita masih dalami. Kita punya waktu satu minggu,‘’imbuhnya.(zul/jpnn)

JAKARTA - Upaya polisi mengungkap seluruh jaringan pelaku bom di Gereja Bethel  Injil Sepenuh Solo dan Bom di Masjid Ad-Zikra, Cirebon Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News