Jumat, 14 Desember 2018 – 15:24 WIB

Masyarakat Sumsel se-Jabodetabek Dukung Jokowi 2 Periode

Minggu, 12 Agustus 2018 – 17:21 WIB
Masyarakat Sumsel se-Jabodetabek Dukung Jokowi 2 Periode - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) sepakat mendukung pasangan Joko Widodo - Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan ini direalisasikan dalam deklarasi masyarakat Sumatera Selatan se-Jabotabek untuk Jokowi-Maruf Amin di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

"2014 kemarin di Sumsel pasangan Jokowi-JK kalah, oleh karena itu, 2019, kami harus berjuang untuk memenangkan Pak Jokowi. Mari bersama-sama bergandeng tangan untuk bekerja nyata mendukung Jokowi," kata Ketua Panitia Deklarasi, Siti Zahara Awam.

Siti melanjutkan, di Sumsel ada 13 proyek strategis nasional dan dinilai luar biasa. “Masyarakat Sumsel tidak hanya melakukan seremonial pernyataan. Tapi siap kerja nyata mengawal kemenangan pasangan Jokowi - Maruf Amin di Pilpres 2019," tegas Siti.

Usai pidato dari beberapa tokoh yang hadir dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi dari berbagai perwakilan tokoh. Salah satunya, sesepuh Sumsel, Lien Kamerun.

“Mendukung sepenuhnya H Joko Widodo dan KH Marif Amin sebagai pasangan capres dan cawapres,” kata Lien Kamerun.

“Kami bertekad bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan tersebut secara nasional dan di Sumatera Selatan,” sambungnya.(jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar