Masyarakat Tak Pedulikan Penghargaan untuk SBY

Masyarakat Tak Pedulikan Penghargaan untuk SBY
Masyarakat Tak Pedulikan Penghargaan untuk SBY
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Yahdil Abdil Harahap meminta semua pihak dapat menghargai penghargaan World Statesman Award dari The Appeal of Conscience Foundation, New York untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Meski demikian, sebenarnya ada yang lebih penting dari penghargaan yang diberikan The Appeal of Conscience Foundation itu.

"Kita harus menghormati pemberian penghargaan tersebut. Tapi yang lebih penting daripada itu adalah dengan diberikannya penghargaan itu pemerintah harus lebih kerja keras lagi untuk memperbaiki kinerjanya, sehingga pemberian penghargaan tersebut tidak sia-sia," ujar Yahdil pada JPNN, Sabtu (1/6) malam.

Namun, Yahdil mengakui, masyarakat Indonesia saat ini tampaknya tidak peduli terhadap penghargaan yang baru saja diperoleh SBY. "Saya rasa masyarakat tidak terlalu peduli dengan penghargaan itu, karena bagi mereka yang terpenting adalah kinerja nyata," jelasnya.

Lantas, apakah SBY memang pantas menerima penghargaan dari yayasan yang didirikan seorang Rabbi Yahudi itu?  "SBY bisa menilai sendiri pantas atau tidaknya menerima penghargaan itu," ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu diplomatis.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Yahdil Abdil Harahap meminta semua pihak dapat menghargai penghargaan World Statesman Award dari The Appeal of Conscience

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News