Masyarakat tak Percaya BKD

Masyarakat tak Percaya BKD
Masyarakat tak Percaya BKD
JAKARTA--Pascapenyerahan data verifikasi dan validasi honorer kategori satu (K1) pada 4 April lalu, banyak masyarakat yang datang melapor ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sayangnya, laporannya tidak resmi sehingga pengaduannya hanya ditampung sementara.

"Belum ada laporan resmi hingga hari ini. Yang ada hanya pengaduan dari perorangan-perorangan saja," kata Kasubag Publikasi BKN Petrus Sujendro yang dihubungi, Senin (9/4).

Terhadap para pelapor tersebut, lanjutnya, BKN menyarankan untuk melaporkan ke BKD agar bisa dikoordinir dan dimasukkan ke pusat. Sebab, mekanisme pelaporannya adalah masyarakat mengadukan ke BKD. Kemudian BKD melakukan analisa dan pemeriksaan terhadap laporan.

Data yang sudah final, yakni yang telah melalui pemeriksaan ulang, termasuk laporan masyarakat yang dilengkapi bukti-bukti, kemudian diserahkan ke BKN untuk ditindaklanjuti.

JAKARTA--Pascapenyerahan data verifikasi dan validasi honorer kategori satu (K1) pada 4 April lalu, banyak masyarakat yang datang melapor ke Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News