Jumat, 24 November 2017 – 01:35 WIB

Masyarakat Tertarik Hunian Berkonsep Alami, Ini Buktinya

Selasa, 14 November 2017 – 21:55 WIB
Masyarakat Tertarik Hunian Berkonsep Alami, Ini Buktinya - JPNN.COM

Agung Podomoro Land. Foto: Agung Podomoro Land

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat antusias menyambut project properti terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) yakni Podomoro Park di Bandung, Jawa Barat.

Mereka tertarik memiliki hunian dengan konsep alami yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan itu.

Assistant Vice President Strategic Residential APLN, Agung Wirajaya mengungkapkan, saat VVIP Gala Diner yang dilanjutkan dengan VVIP Premiere Showing, telah terpesan sebanyak hampir 50 persen dari cluster yang diluncurkan tahap awal.

Dikatakan, para calon pembeli berasal dari Bandung dan daerah sekitarnya, serta sebagian masyarakat Jabodetabek.

“Tidak bisa dimungkiri jika banyak calon pembeli juga berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Mengingat banyak warga Jabodetabek memiliki keterkaitan emosional dengan Kota Bandung. Mereka yang dulu pernah sekolah maupun kuliah di Bandung dan ingin retirement menjadi salah satu market Podomoro Park,” jelas Agung Wirajaya dalam keterangan persnya, Selasa (14/11).

Tidak hanya sebagai investasi, tapi banyak pemesan menginginkan Podomoro Park sebagai tempat huniannya, sehingga benar-benar menikmati atmosphere kenyamanan yang merupakan impian mereka.

VVIP Premiere Showing merupakan salah satu strategi yang diterapkan APLN untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park.

"Kami ingin menekankan bahwa saat ini belum melakukan penjualan. Penjualan akan mulai kami lakukan bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang rencananya berlangsung pada kuartal 1 tahun 2018,” kata Agung.

SHARES
loading...
loading...
Komentar