JPNN.com

Masyarakat Tidak Peduli Wabah Virus Corona, Nih Buktinya

Kamis, 19 Maret 2020 – 00:38 WIB Masyarakat Tidak Peduli Wabah Virus Corona, Nih Buktinya - JPNN.com
Kunjungan wisatawan di Pantai Sambolo I, Anyar, Kabupaten Serang, terlihat relatif normal, Selasa (17/3). Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Pantai Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, masih menjadi primadona tujuan wisata masyarakat. Wisatawan seolah tak peduli wabah virus Corona yang tengah melanda Indonesia. Pengunjung bahkan banyak yang datang dari luar Banten.

Di Pantai Pasir Putih Landai Tanpa Karang di Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, sejak Minggu (15/3) hingga Selasa (17/3), tercatat ada ratusan pengunjung yang berlibur.

Pengelola Pantai Pasir Putih Landai Tanpa Karang Asep Saepi mengatakan, pada Minggu (15/3), pihaknya mencatat ada 300 pengunjung yang datang. Lalu pada Senin (16/3) ada 150 pengunjung.

“Kalau hari ini (kemarin-red) ada sekitar 100 pengunjung,” kata Asep, Selasa (17/3).

Asep mengatakan, pengunjung berasal dari berbagai wilayah. Bahkan, ada yang berasal dari wilayah Jawa Barat. “Ada yang dari Depok, Bogor, Bekasi,” ujarnya.

Diketahui, Depok merupakan kota pertama di Indonesia yang warganya positif corona.

Asep tidak menampik kunjungan wisatawan itu lantaran kebijakan diliburkan sekolah. Oleh karena itu, meskipun hari kerja kunjungan wisatawan terbilang ramai.

“Alhamdulillah ada saja, sekolah kan diliburkan, akhirnya liburan,” ucapnya. (radarbanten)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...