Warga Tangsel Positif Corona Meninggal, Gubernur Wahidin: Mari Banyak Berdoa kepada Allah

Warga Tangsel Positif Corona Meninggal, Gubernur Wahidin: Mari Banyak Berdoa kepada Allah
Gubernur Banten Wahidin Halim. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, hingga kini ada lima warga warga Banten dinyatakan positif terkena virus corona.

Satu orang di antaranya meninggal dunia pada Senin sore (16/3) berasal dari Kecamatan Pondok Aren Kota, Tangerang Selatan.

“Bahwa positif terkena virus corona lima orang warga Banten,” ungkap Wahidin Halim di rumah dinas Gubernur Jalan Ahmad Yani No 158 Kota Serang, dikutip dari akun Facebook Pemprov Banten.

Karena itu, Wahidin mengimbau masyarakat Banten untuk tetap tinggal di rumah, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, menghindari tempat-tempat umum, dan memperbanyak asupan gizi.

“Sebagai orang yang beriman, mari banyak berdoa kepada Allah SWT,” imbaunya.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji menjelaskan, yang positif terkena virus corona tiga orang dari Kabupaten Tangerang, serta satu orang dari Kota Tangerang.

"Sampai saat ini di Banten ada 130 Orang Dalam Pantauan (ODP) dan 18 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sebanyak lima orang dinyatakan sembuh. Sementara menunggu hasil laboratorium sebanyak 13 orang," katanya.

Sebelumnya Gubernur Banten telah menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Banten dengan SK Nomor: 443/Kep.114-Huk/2020.

Satu orang warga Tangsel positif corona meninggal dunia, sementara empat orang lainnya masih menjalani perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News