JPNN.com

Mata Gempi Minus, Gisel Merasa Bersalah

Rabu, 28 Agustus 2019 – 10:49 WIB Mata Gempi Minus, Gisel Merasa Bersalah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia mengaku sedih putrinya, Gempi ternyata memiliki masalah pada bagian mata. Mata anak dari pernikahannya dengan Gading Marten itu megalami minus dan silinder.

"Mama pengin marah tapi sedih ngerasa bersalah tapi juga pengin ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu di @optik_melawai karena waktu itu di sekolah pernah cek dan kayaknya Gempi mulai ada minusnya sedikit. Setelah semua keribetan periksa mata karena muka Gem kecil banget akhirnya dapat hasil," ungkap Gisel lewat akun Instagram miliknya, Rabu (28/8).

"Sedihlah mama karena Gem ternyata emang minus dan malah ada silindernya. Sebel, sempat marahin Gem karena sering nonton sambil tiduran tapi langsung yang paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok enggak lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara nonton tvnya," sambungnya.

Mantan istri Gading Marten itu merasa bersalah kurang memperhatikan Gempi di saat menonton televisi atau bermain telepon genggam. Ke depan Gisel mengaku akan lebih tegas demi kesehatan mata Gempi.

BACA JUGA: Roy Marten Mewek Saat Bahas Gading dan Gempi

"Maafin ya Gem, gapapa ya mulai sekarang mama lebih galak sama Gempi soal aturan nonton tv dan main gadget. Semangat ya nanti benerin silindernya biar turun yah. Si tukang hibur satu ini tapi tetap ngelucu loh, dia bilang tetap bisa baca, tetap bisa liat hurufnya jelas. Sampai dieja segala, haha Love u!," beber Gisel.

Saat ini Gisel mengatakan belum akan memasangkan kaca mata untuk Gempi. Dia ingin terlebih dahulu memeriksa kondisi mata Gempi lebih detail lagi.

"Note: mama enggak langsung pesan Gem kacamata kok, cuma periksa doang karena Gem minta. Nanti pasti periksa ke dokter lagi untuk kepastiannya," imbuh Gisel. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...