Matahari Buka 12 Hypermart Baru

Matahari Buka 12 Hypermart Baru
Matahari Buka 12 Hypermart Baru
JAKARTA - PT Matahari Putra Prima, Tbk berencana mengucurkan investasi sebesar Rp 350 miliar untuk pengembangan Hypermart di tujuh  kota besar di Indonesia. Upaya ini untuk menguatkan penetrasi pasar khususnya pasar masyarakat kelas menengah ke atas.

Head of Development MPPA Deborah Rosanti mengatakan, kota-kota yang menjadi target pasar Hypermart di antaranya Palembang, Manado, Surabaya, dan Bandung. "Pada setiap Hypermart membutuhkan investasi sekitar Rp 50 miliar. Dengan demikian total dana yang dibutuhkan mencapai Rp 350 miliar," jelas di Jakarta, senin (27/9).

Dia menambahkan, tahun depan, emiten berkode MPPA ini akan melakukan gebrakan yang lebih besar dengan membuka lebih banyak gerai Hypermart. "Kami berencana membuka 12 toko lagi tahun depan," ungkapnya.

Pembukaan Hypermart baru ini akan menyerap tenaga kerja yang relatif banyak. Dalam pembukaan satu Hypermart baru, menurut Rosanti akan menyerap tenaga kerja minimal 500 orang dengan supplier mencapai 200 vendor. "Kami berkomitmen menyerap tenaga kerja dari putra daerah di mana Hypermart itu dibangun," ujarnya.

JAKARTA - PT Matahari Putra Prima, Tbk berencana mengucurkan investasi sebesar Rp 350 miliar untuk pengembangan Hypermart di tujuh  kota besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News