Mati Tak Wajar, Makam Korban Dibongkar

Mati Tak Wajar, Makam Korban Dibongkar
Mati Tak Wajar, Makam Korban Dibongkar
BOGOR-Makam GG (19), pemuda asal Kampung Kayumanis, RT 03/03, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, kemarin dibongkar polisi untuk keperluan otopsi. Makam korban dibongkar karena diduga tewas akibat dianiaya oknum PNS TNI AU Lanud Atang Sandjaya (ATS) Bogor.

Pembongkaran ini dilakukan atas permintaan keluarga korban yang menilai kematian GG tidak wajar. Karena sebelum meninggal, tubuhnya penuh luka memar di bagian kepala dan dada. Dugaan tersebut diperkuat dengan kesaksian beberapa orang yang sempat melihat korban dipukuli seorang oknum PNS AU ATS pada Jumat (3/2) lalu.

Makam korban di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kayumanis dibongkar sekitar pukul 10:00 oleh tim forensik Polda Jawa Barat, Satuan Reskrim Polres Bogor dan disaksikan keluarga korban. Tidak kurang dari 300 warga Kayumanis ikut menyaksikan jalannya pembongkaran. Sekitar pukul 11:00, jenazah korban berhasil diangkat dari dalam makam.

Saat jenazah diangkat ke atas meja otopsi di samping makam, warga yang memadati pemakaman tak kuasa menahan bau busuk yang menyebar hingga radius 500 meter. Sementara, keluarga korban histeris dan tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah korban diambil dari dalam kubur.

BOGOR-Makam GG (19), pemuda asal Kampung Kayumanis, RT 03/03, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, kemarin dibongkar polisi untuk keperluan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News