JPNN.com

Matias Conti Ungkap Ambisi Pribadi Saat Bersua Madura United

Senin, 27 Mei 2019 – 17:38 WIB Matias Conti Ungkap Ambisi Pribadi Saat Bersua Madura United - JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Borneo FC akan menantang Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada Selasa (28/5).

Pada laga tersebut, Dua striker Borneo FC Lerby Eliandry dan Matias Conti ditantang tampil moncer. Keduanya diharapkan kembali membobol gawang lawan sekaligus memberikan kemenangan.

Urusan mencetak gol menjadi ambisi serius bagi Conti. Striker berpaspor Argentina ini ingin mempertahankan rekor apiknya musim lalu. Menjadi top skor tim dengan 11 kali membobol gawang lawan.

Baca: Sambangi Polda Metro, FPI Minta Polisi Tangguhkan Penahanan Pelaku Rusuh 22 Mei

"Saya punya alasan kuat memilih melanjutkan karier bersama Borneo FC musim ini. Selain klub punya target tinggi, saya juga ingin mengoleksi lebih banyak gol dari musim lalu," ucap Conti.

Mampu membukukan 11 gol dari 16 pertandingan musim lalu, Conti memang menjadi pembelian terbaik Borneo FC di putaran kedua. Manajemen Pesut Etam bahkan langsung memagari sang pemain dengan sodoran kontrak anyar.

Ambisi Conti tak lantas berjalan mulus. Meski selalu mendapat garansi sebagai starter, performanya di dua laga terakhir belum stabil. Gol terakhir yang dicetaknya terjadi saat Borneo FC menjamu Bhayangkara FC (16/5). Sayang capaian tersebut gagal menyuguhkan kemenangan untuk tim.

Performa memukau justru tengah diperlihatkan Lerby. Meski selalu memulai laga dari bangku cadangan di dua laga terakhir, eks Bali United ini berhasil memperlihatkan kualitasnya. Selain memberikan kemenangan, dia juga membuka gol perdananya musim ini pekan laku saat menjamu Arema FC.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...