Matteo Darmian Ingin Tinggalkan MU Musim Panas Ini

Matteo Darmian Ingin Tinggalkan MU Musim Panas Ini
Matteo Darmian. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Matteo Darmian mengungkap keinginannya meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Bek berusia 28 tahun itu pengin pergi karena keinginan untuk bermain reguler, di tim utama. Pemain asal Italia itu hanya bermain lima kali untuk MU musim lalu.

"Pergi (dari MU) adalah keinginan saya. Namun, kami akan lihat apa yang terjadi. Saya belum tahu. Yang jelas, saya ingin bermain lebih banyak," ujar Darmian kepada Manchester Evening News.

Darmian telah bicara langsung dengan manajer MU Jose Mourinho soal keinginan tersebut. "Saya menunggu. Jika saya bertahan, saya akan melakukan apa yang saya lakukan sampai sekarang. Jika saya pergi, itu karena tawaran yang dibuat tim lain lebih bagus," tuturnya.

Sejauh ini, nama Darmian memang sudah berada di daftar jual MU, tapi belum ada klub yang tertarik atau cocok membuka perudingan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Bermain untuk klub terbaik di dunia adalah hal yang baik dan bagi saya itu adalah kehormatan untuk bermain di sini dan bermain untuk Manchester United. Namun, saya harus mengambil keputusan dalam hidup dan ini adalah keputusan saya," pungkas Darmian.

Pemain yang dibeli MU dari Torino pada 2015 ini kabarnya mulai dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan. (adk/jpnn)

 


Musim lalu, Matteo Darmian hanya mendapatkan lima pertandingan bersama Manchester United.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News