Mau Bangun Kantor 4 Lantai, DPC PDIP Solo Pindah ke Lahan PT KAI

Mau Bangun Kantor 4 Lantai, DPC PDIP Solo Pindah ke Lahan PT KAI
Petugas Sekretariat DPC PDIP Surakarta sedang memindahkan berbagai barang menuju lokasi lain, Jumat (29/10). Kantor DPD PDIP Surakarta saat ini akan dirobohkan untuk dibangun lagi. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Kantor DPC PDIP Kota Surakarta di Jl. Hasanudin No. 26 Brengosan, Purwosari, Laweyan, akan dirobohkan.

Ketua DPC PDIP Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyatakan nantinya di lokasi yang sama akan dibangung gedung 4 lantai. 

"Kami sudah mulai pindahan ke kantor sementara. Sebentar lagi akan kami bangun (gedung baru) mungkin pada bulan November ini," ujar Rudy -panggilan akrabnya- usai menghadiri peresmian kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Banjarsari, Surakarta, Kamis (28/10).

Menurut Rudy, bangunan kantor DPC partainya sudah tertalu tua sehingga harus dirobohkan. Kelak, bangunan baru empat lantai di lokasi yang sama memiliko berbagai fungsi.

Rudy memerinci lantai 1 akan digunakan untuk kepentingan masyarakat. Adapun lantai 2 bakal dipakai untuk kantor sekretariat DPC PDIP Surakarta.

Sisanya, dua lantai lainnya akan digunakan bagi garda dan organisasi sayap partai. Oleh karena itu, untuk sementara DPC PDIP Surakarta akan menggunakan tanah PT KAI.

"Kami sudah dapat tempat, lokasinya di depan DPC, yang punya PT KAI. Nanti kami buat terbuka, lantai dibuat paving," kata mantan wali kota Surakarta itu. pria yang sering dipanggil Pak Brengos itu.(mcr21/jpnn)

 

FX Hadi Rudyatmo menyatakan bangunan kantor DPC PDIP Surakarta sudah tertalu tua sehingga harus dirobohkan.


Redaktur : Antoni
Reporter : Romensy Augustino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News